Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat Tinggi

Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat Tinggi Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat Tinggi dengan Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu alternatif atasi penyakit asam urat selain dengan mengkonsumi obat-obatan dokter. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia. Gold G sebagai cara pengobatan herbal untuk asam urat tinggi di produksi oleh PT GNE atau GIT Malaysia, dan sudah memiliki legalitas seperti berikut:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Maka dari itu anda tidak usah khawatir lagi dengan khasiat dan keamanan dari Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan herbal untuk asam urat tinggi. Tidak hanya itu, sudah banyak testimoni dari konsumen kami. Berikut beberapa yang sudah di publikasikan :

Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat TinggiN a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G & BioFirIon

Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat Tinggi,- Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi obat herbal asam urat Jelly Gamat Gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal asam urat jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat TinggiNa m a: Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat Tinggi,- Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Jelly Gamat Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?

Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G setiap hari.

Berikut Penjelasan Mengenai Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat Tinggi

Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat TinggiJelly Gamat Gold G sebagai pengobatan herbal untuk asam urat tinggi merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Penjelasan di atas sudah jelas dan pastinya tidak mengada-ngada. Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan herbal untuk aam urat tinggi sudah teruji secara klinis dan dapat di pertanggung jawabkan.

Berikut Harga Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Asli

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir (50.000)
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir (100.000)
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir (150.000)
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Perlu anda ketahui, Jelly Gamat Gold G tidak dijual bebas di apotik atau toko obat lainnya. Jelly Gamat Gold G ASLI hanya dijual di distributor resmi dengan harga yang sudah tersegel pada kemasan. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol) *diutamakan untuk yang mencantumkan kode produk JGR.

Untuk memesannya HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

JGR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol

JGR : 6 botol : Samudin : Jln Babakan Tempe No 27 Kec Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • JGR merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank

“Demikian cara pengobatan herbal untuk asam urat tinggi yang kami share untuk anda”

Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat Tinggi

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar